CINTA SETELAH CINTA : RANGGA MENCELAKAI ARYA !! Sebenarnya apa motif Rangga, hingga tega mendorong Arya sampai tertangkap penjahat?

Ayumi sedang diperiksa dokter polisi dan Ayumi mikir ga ada cara lain lagi untuk lepas dari semua ini.. Ayumi akhirnya sok sadar dan langsung pasang muka panik.  S-Starla!! ya Allah! Starla!! a-apa dia selamat?!

Fondi langung cemas dan tanya apa yang sebenarnya terjadi?!!  Stalra hilang blum ditemukan sampai sekarang. kata Pak Ben dan Rina mereka sempat liat kalian berdua naik taksi..apa yang terjadi Ayumi?

Sementara itu, Arya Starla dan Rangga tiba di sisi hutan yang lain. Dan saat itu, malah beberapa orang berbaju hitam dan pake topeng kain hitam mengepung mereka. Apalagi orang2 berbaju hitam itu langsung serang Arya Rangga..

Tapi lalu mereka berhasil pukul tengkuk Arya dengan pingsan dan bawa Arya pergi dari sana. Starla teriak2 histeris. Abang!! Starla dan Rangga terus ngejar. Starla tatap Rangga dan tanya.. siapa mereka? apa kamu tau siapa mereka?!!  apa kamu tau, apa yang sebenarnya terjadi?

Hendrawan dan anak buah masih papah Arya pergi dari sana… Pas mereka pergi, malah pas Niko Elva lewat sana.. Niko Elva tercekat liat Rian… mata Elva langsung berkaca2.. Mas Rian?!!  Akhirnya aku bisa melihat kamu lagi!