TERTAWAN HATI : ALYA SALTING DENGAN PERLAKUAN MARIO ... Apakah Alya mulai jatuh cinta kepada Mario??

Arya mengajak Alya bertemu diam diam di Gudang, dengan alasan mau memutuskan hubungan. Padahal ternyata Arya sudah menyiapkan video proyektor berisi kenangan romantisnya bersama Alyssa, sementara itu Gudang tersebut juga sudah dihias dengan lilin karena dia sudah merencanakan ingin kencan dengan Alyssa.

Alya sangat takut dan berusaha meronta, hingga tanpa sengaja malah bikin Arya menyenggol lilin dan terjadilah kebakaran.

Semua orang yang mendengar kaget. Mario pun segera hendak selamatkan Alya. Susah payah mario berhasil mengeluarkan Alya dari Gudang, sementara Arya yang pengecut dan takut skandalnya ketauan Mario, malah kabur duluan lewat jendela.

Mario berhasil selamatkan Alya namun Alya sempat pingsan dan berhenti bernafas. Mario pun memberikan pernafasan buatan dan saat sadar, Alya sangat kaget menyadari apa yang dilakukan Mario.

Alya merasa sangat salting menyadari dirinya dengan Mario, namun dia berusaha menguasai perasaannya dan berusaha ingatkan dirinya sendiri bahwa Mario adalah suami orang jadi dia tidak boleh sampai jatuh cinta pada Mario.

Karena masih terlalu lemah, Alya malah pingsan lagi. Dan sementara Alya ditangani dokter, Mario yang kemudian melihat ada Felix di rumah itu, mengkonfrontasi Felix dan hendak melaporkan Felix ke polisi.