BIDADARI SURGAMU : SAKINAH HUBUNGI DENIS & ANDREW!! Apakah mereka berhasil untuk menyelamatkan Dini & Sakinah?

Sakinah shock banget, ternyata Dini juga mengikuti Marni. Marni yang tau itu akhirnya mau menyingkirkan dulu Dini. Terjadi kejar-kejaran antara Dini, Marni, dan anak buah Bram. Sampai akhirnya Dini terpojok di ujung jurang.

Sementara itu, Sakinah berusaha melepaskan diri dari anak buah Bram dan berhasil. Sayangnya Sakinah melihat Dini di ujung sana, dia teriak minta Dini jangan lompat. Dini malah minta Sakinah lari!! Tahu-tahu Marni mendorong Dini.

Sakinah shock melihat Dini jatuhke jurang. Marni dan anak buah Bram segera mengejar Sakinah.Sakinah yang masih sembunyi langsung menghubungi Denis dan ceritakan semuanya. Tentu saja Denis shock, terutama Andrew.

Mereka segera pergi menyusul Sakinah. Sesampainya disana, Denis dan Andrew langsung mencari Dini di bawah jurang. Sementara Sakinah menunggu di dalam mobil, yang saat itu dia melihat di kejauhan ada mobil Rangga.

Dia langsung saja telepon Rangga, Rangga mengiyakan bahwa dia memantau Sakinah dari kejauhan karena dia ingin memastikan Sakinah baik-baik saja.