DIA YANG KAU PILIH : KINARA KHAWATIR KEHILANGAN RAMBUTNYA DARI PENGOBATAN KEMOTERAPI !! Semua mendoakan Kinara agar cepat sembuh & ceria seperti dulu lagi

Kinara menghadapi Maura, dia memberikan penekanan jika pada akhirnya dirinya akan menang meski Maura selalu mencoba membuatnya menderita. Kinara bahkan mengingatkan Maura jika suatu saat nanti Maura pasti akan menyesal dengan apa yang dilakukannya saat ini.

Kinara memeriksa tubuhnya yang mulai muncul ruam-ruam di tangan dan kakinya. Dia juga mulai merasa sakit di persendian dan pandangannya kabur. Kinara yang bingung mencoba melangkah keluar dari kamar mandi, tapi tiba-tiba badannya sangat lemas dan oleng. Kinara terus berjuang untuk bergerak keluar dengan seluruh kemampuannya, tapi dia malah pingsan.

Bella menarik tangan Ryan yang berkeras mau masuk ke ruangan kemo Kinara meskipun sudah dilarang keras oleh Dafa. Bella membawa Ryan menjauh dari ruangan Kinara. Sementara Ratih, Salman, Dafa, Dewi dan Elang menatap Kinara dari jendela kaca dengan raut wajah sedih.

Dewi dilanda kebimbangan apa dirinya harus jujur kepada Kinara tentang rahasianya. Namun, dokter datang, dokter meminta Kinara melakukan observasi untuk melihat sejauh apa perkembangannya usai kemoterapi.