BIDADARI SURGAMU : SAKINAH TIDAK PERCAYA ATAS SEMUA TUDUHAN FLORA!!! Tante Putri akan buktikan kalau Fadil tak bersalah

Haidar juga menelpon Sakinah menceritakan apa yang baru saja dia ketahui. Sakinah minta maaf, tapi Haidar berkata kalau nanti Denis jadi menikah dengan Flora, dia akan bawa Sakinah kembali ke rumahnya.

Denis yang melihat Sakinah seperti ini, langsung bertanya kenapa. Sakinah ceritakan semuanya. Ternyata ini didengar oleh Kania, dia bertekad akan membuktikan bahwa Flora lah yang bersalah, agar Sakinah tetap bersama Denis.

Pagi harinya Andrew pamitan mau mencari Dini lagi bersama tim SAR. Denis juga mau ikut, tapi saat itu Flora muncul. Flora berkata kalau dia baru saja sampai Jakarta dan dia langsung kesitu untuk menjelaskan semuanya.

Flora bilang bahwa dia tak terlibat disini, papanya memang tak mengenal Marni karena dia lah yang tak sengaja menemukan Marni dan dia ajak untuk jadi ART disitu. Malahan Flora menyebut Fadil sebagai dalang dibalik semua ini!

Semuanya tak percaya karena Fadil itu cinta mati pada Sakinah, bagaimana bisa Fadil sanggup menyingkirkan Sakinah. Berbagai alasan Flora lontarkan hingga dia menyebut soal kejadian di Puncak. Denis dan semuanya baru mengetahui kalau ternyata Fadil ke vila saat itu.

Untuk membuktikan alasan Flora, mereka minta rekaman CCTV ke penjaga vila di Puncak, dan memang tampaklah Fadil yang ribut dengan Flora. Perlahan semuanya percaya pada Flora, kecuali Kania dan Sakinah. Atas dasar rekaman CCTV itulah Denis, Andrew, dan Flora menjebloskan Fadil ke penjara.

Karena diyakini Fadil dibalik hilangnya Dini dan meninggalnya Marni. Putri kesal sekali, dia berjanji akan buktikan bahwa Fadil tak bersalah.