TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : SIKAP JEFFREY BERUBAH!! Apakah dia akan berpikir untuk membatalkan pernikahan?!

Novia dibawa ke ruang akad nikah. Hakim lihat Novia masuk, dia cari Tammy tidak ada. Saat itu Tammy telepon Hakim kasih tahu soal Saskia, dia ajak Hakim ke rumah sakit, Hakim putuskan pergi ke rumah sakit sama Tammy.

Miranti nekat mau masuk ke hotel, dengan alasan kalau dia tamu hotel bukan tamu undangan, tapi Miranti tetap tidak boleh masuk sama bodyguard. Dia diusir pergi dari hotel sama bodyguard atas perintah Dimas.

Tammy dan Hakim yang ketemu Indri sama Wijaya di rumah sakit bawa Saskia periksa di IGD. Ternyata Saskia bukan sakit, tapi kepanasan minum susu pakai botol sampai lidahnya merah.

Naima mau keluar, orang tuanya menduga kalau Naima mau ketemu Jo. Naima jelaskan kalau Jo tidak seburuk yang orang tuanya pikir. Bukannya Rahman selalu bilang ke Naima, jangan langsung berasumsi negative ke orang lain. Kenapa Rahman tidak berusaha mengenal Jo lebih dulu.

Rahman akhirnya minta ketemu sama Jo. Naima telepon Jo kasih tahu, Jo bersedia ketemu orang tua Naima. Jo gugup mau ketemu orang tua Naima. Dia belajar bicara sama orang tua Naima di depan cermin, tapi semakin dia belajar, dia malah makin gugup.