BIDADARI SURGAMU : GA BISA TIDUR TANPA SAKINAH!! Susah ya kalau lagi kasmaran sama Istri sendiri

Diam-diam Namira menyelinap ke kamar Denis tanpa sepengetahuan siapapun. Disitu Namira mencurahkan segala obsesinya terhadap Denis, tapi tiba-tiba Sakinah masuk ke kamar itu dan dengan tegas menyuruh Namira untuk pergi dari situ.

Keesokan harinya Sakinah pergi ke pasar sendirian. Tak disangka Fadil juga sedang belanja di pasar tersebut. Sakinah pun menyadari keberadaan Fadil. Disitu mereka saling sapa dan Fadil senang sekali dengan kebetulan ini.

Di sisi lain, Denis menanyakan Sakinah kemana ke Mimi, Mimi memberitahu kalau Sakinah ke pasar. Denis langsung mau menjemput memakai sepeda,itu membuat Namira kesal. Disini waktu selesai belanja, Fadil menawarkan untuk mengantar Sakinah pulang, tapi Sakinah menolaknya dengan tegas dan pamit.

Fadil ingin mengejarnya tapi dia tersandung dan semua isi belanjaannya tumpah. Sakinah berbalik dan menolong Fadil memunguti belanjaannya. Sakinah dan Fadil bersamaan mau ambil kentang, tak sengaja tangan Sakinah memegang tangan Fadil. Bertepatan Denis yang muncul melihat itu semua. Denis melihat dengan tatapan cemburu ke arah Fadil dan Sakinah.