DI ANTARA DUA CINTA : DI PUJI SANG SUAMI !! Karena Shafira sudah pantas & cocok jadi ibu dari anak-anak Julian kelak

Lestari menelpon Mona. Lestari ceritakan soal Rafael yang mau jadikan Dania saksi di persidangan. Mona bilang dia udah prediksi soal ini, tante jangan kuatir, biar itu nanti jadi urusan aku.

Yuda masih nyetir dan melihat dari kejauan Sisi nyebrang. Dia lagi malas urusan sama dia. Yuda nyetir agak ke Tengah biar gak dilihat sisi tapi saat itu ada motor ngebut nyalip dari arah kanan. Yuda kaget dan dia langsung banting setir ke kiri ke arah Sisi berdiri.  Sisi kaget ada mobil yang mau nabrak dia.

Sementara itu dikantor, Romi lagi bertelepon. Dengan marah, Romi minta anak buahnya untuk cari Dania dan anaknya. Saya butuh tau keberadaan Dania dan anaknya! Romi tutup telpon. Ada suara di pintu. Ngapain kamu cari Dania, Mas? Romi menoleh kaget melihat Wulan.

Ditempat lain, Mona bertemu Yuda. Yuda tanya, jadi kamu mau menjalin kerjasama bisnis dengan perusahaan Julian? Mona mengangguk. Biar bisa mendekati Romi. Dia yakin Romi tau sesuatu tentang Gunawan. Dan Mona sangat yakin Romi tau orang dibalik kematian orang tuanya Shafira.

Julian dan sepasang suami istri turun dari mobil dan masuk rumah Julian. Shafira muncul. Mereka siapa mas? Julian jelaskan semuanya. Shafira agak kaget, mereka mau bawa Shaju? Julian mengangguk. Mereka orang tuanya.