SATU CINTA DUA HATI : KADO TERINDAH DI HIDUP SALWA !! Ridho adalah lelaki yang terbaik untuk Salwa

Setelah Salwa tahu Geri mati dari Bi Nur, Ridho berpikir untuk tinggal di Mansion demi melindungi Salwa. Imran, adiknya Bi Nur, tahu betul kalau Bi Nur pasti menghubungi Salwa. Otak Imran yang licik berpikir kalau dia bisa memanfaatkan Salwa yang sedang bersembunyi dari kejaran Polisi.

Polisi juga tidak pantang menyerah mencari Salwa dan anak anaknya sampai-sampai mereka terus membuntuti Fero. Fero makin pusing karena bukan cuma di buntuti sama Asyanti, ibunya yang terus menerus kepo soal kehidupan pribadi Fero dan curiga fero beneran punya pacar, dan sekarang Polisi sibuk buntutin Fero juga. Fero terpaksa cuekin telpon dari Nayla dan ini bikin Nayla sedih. Padahal, Fero hanya ingin melindungi Nayla, agar Polisi tidak mengendus keberadaan Nayla.

Perseteruan antara Fathan dan Fahri juga semakin memanas. Fahri muak terus-terusan dihina Fathan. Dengan penuh amarah, Fathan lalu pergi menggunakan mobil sportnya. Tanpa sengaja, Fathan melihat Salwa dan anak-anaknya berada di jalan yang akan dilaluinya. Apa yang akan Fathan lakukan pada Salwa dan anak-anaknya?