BIDADARI SURGAMU : ANDREW SANGAT MEMBELA TANTE MANDA!! Jika Tante Manda keluar dari rumah maka Andrew akan ikut keluar

Rangga langsung memberitahu Kania, Denis dan Sakinah yang benar benar shcok dan langsung mencari cara untuk membawa Ibu Lauza kembali pulang ke rumah tapi Rangga meminta Kania untuk merahasiakan kalau mereka sudah tahu identitas Dimas yang sebenarnya.

Sakinah yang menceritakan perihal Ibu Lauza dan Dimas ke Manda meminta pengertian Manda untuk mau mengalah tinggal bersama keluarga Ibu Hamidah sementara waktu sampai kakinya sembuh karena di sana ada Namira yang akan menjaganya, yang penting Ibu Lauza harus keluar dari apartemen Dimas dan pulang ke rumah. Ibu Manda setuju dan Ibu Hamidah pun mau menerima kehadiran Manda dengan senang hati.

Denis yang meeting dengan klien shock saat mengetahui inverstor terbesarnya adalah perusahaan Pak Bram yang CEO nya sekarang Aurel. Denis sempat menaruh curiga ada sesuatu yang sedang direncanakan Pak Bram tapi karena project kali ini besar, Denis terpaksa setuju bekerjsama dengan Aurel. Diluar dugaan Aurel ternyata diam-diam menaruh perhatian lebih pada Denis yang mulai mencuri perhatiannya.

Sakinah terkejut ketika mendengar cerita Denis soal Aurel yang menjabat362 sebagai CEO diperusahaan Pak Bram. Mereka berdoa semoga tidak ada maksud apa-apa di balik semua kebetulan yang mereka hadapi.Manda meminta Ibu Lauza pulang karena Manda akan pergi ke rumah Ibu Hamidah untuk tinggal sementara waktu disana, Ibu Lauza pun setuju pulang.