TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JEFFREY JUJUR!! Apakah yang akan terjadi dengan reputasinya?

Jo ketemu orangtua Naima. Rahman tanya apa yang membuat pernikahan Jo sebelumnya gagal. Jo jujur katakan apa yang terjadi dengan dia dan Tammy. Dia sudah terapy dan ketemu Naima, yang mengajarkannya mengendalikan emosi dan menerima kekurangan dirinya. Rahman respect sama Jo yang berani cerita semuanya. Rahman mengira Jo belum punya anak.

Sementara itu, Jeffrey selesai buat surat pernyataan dan mau mengunggahnya ke media sosial. Dia membuat pernyataan bahwa berita yang viral itu benar.

Jeffrey konfrontasi ke Arjuna, kenapa Arjuna lakukan konfrensi pers tanpa Jeffrey. Arjuna bilang karena mengakuinya tidak ada manfaatnya. Gimana kalau gossip itu pengaruhi perusahaan mereka, ribuan orang menggantungkan hidup ke perusahaan mereka. Jeffrey harus bijak, Arjuna telah melakukan yang terbaik, mengorbankan sedikit demi yang banyak. Jeffrey emosi, yang dikorbankan Arjuna perasaan istrinya.

Hakim dan Tammy juga lihat berita pernyataan Arjuna di TV. Hakim geram, tuduh mereka keluarga penipu. Salahkan Novia yang tidak mau dengar dia yang ingetin jangan sama Jeffrey, sekarang Novia sakit hati sendiri sama kelakuan keluarga Jeffrey.