DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA TAK BISA MENAHAN AMARAHNYA!!! Wulan selalu membandingkan Shafira dengan Dania

Romi datang kerumah Yuda. Anak buah Yuda menahan Romi. Romi langsung hajar anak buah Yuda. Yang lain datang dan menyerang Romi. Terjadi perkelahian seru. Romi bahkan sempat menghajar anak buah Yuda!!

Yuda keluar dari kamar dan kaget kaca rumah pecah. Yuda geram dan mau keluar tapi pintu di dobrak Romi dan Romi langsung mencengkram leher Yuda dan confront Yuda tentang Dania dan Loly. Kamu pikir bisa memiliki mereka! Mereka punya saya jadi jangan coba mengambil hak saya!

Sementara itu, Shafira lagi bikin kopi hangat. Wulan muncul dan melihatya. Wulan tegur Shafira. Wulan bilang dengan latar belakang kamu, semua jadi kena imbas. Kamu yang katanya punya suami 2, belum lagi Julian harus sibuk juga dengan urusan hukum kamu, itu nyusahin lho. Wulan membandingan Safira dengan Dania. Shafira menahan perasaanya.

Julian kaget melihat Shafira dan Wulan. Ada apa ini? Wulan bilang dia Cuma kasih pendapat secara pribadi kenapa kamu jadi marah? Aku istrinya julian, mana ada istri yang mau dibanding-bandingin sama ‘mantan’ suamiya!

Gunawan bicara dengan Rafael. Kok jadi Dania yang jadi saksi? Memangnya dia tau kamu waktu itu sama Mona? Rafael bilang tau. Lestari mendengar itu. Dia bertekad harus ngomong sama Dania, biar dania gak jadi saksinya Rafael.