JUARA DUNIA : Kenzi senang Aruna menang main bulutangkis lawan Hilda

Aruna balik. Mentari terkejut. Mentari segera tenangin aruna dan bilang dia sudah menolak. dia ngga akan diangkat anak… mereka akan terus bersama.

Tapi aruna lepasin dan bilang… apa benar itu mau kamu Mentari? Kalo iya kenapa kamu keliatan sedih banget? Mentari bingung. Aruna kemudian samperin yuda dan mala. dan bilang dia minta maaf…

Di RS. Ortu Kenzi dan Kenzo masih menunggu.Saat itu kakek datang ke sana. Hilda dan rita tau2 juga datang ke sana. Dokter keluar dan minta maaf.. operasi gagal.. Mereka histeris… mama Kenzi pingsan…

Semua anak berkumpul di depan panti asuhan… pintu terbuka… Mentari keluar digandeng sama Mala dan Yuda, bersama Jerry juga. Mentari udah pake baju yang indah sekali. semua puji2 Mentari.

Mentari minta Aruna jaga diri… Aruna juga… mereka pisah… Mala malah panggil Aruna… Mala keliatan masih berat pisah sama Aruna.

Hari yang beda… Aruna sibuk main bulu tangkis. dari jendela Lina mengamati. Dia  keliatan cemas. semenjak Mentari pergi aruna terus menerus sibuk dengan bulu tangkis… dia kuatir.

Bambang malah rebut raket pemberian juara. Aruna protes. Bambang suruh aruna anterin box dulu kalo mau raket balik. Aruna kesel terpaksa pergi.

Tepat saat itu aruna di jalan. Mobil nirwan malah melaju kearah aruna dan nyaris menabrak aruna. Aruna menjerit. Histeris. Nirwan juga kaget.