TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA DIJAMBRET!! Untung ada Jeffrey yang selalu siaga melindungi Novia

Samsul labrak Arjuna ke rumahnya. Tuduh Arjuna yang sudah membakar bengkelnya. Arjuna mengintimidasi Samsul, memangnya Samsul punya bukti, kalau tidak, dia bisa menuntut balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Samsul geram, kalau itu genderang perang dari Arjuna, dia tidak takut.

Novia yang ditemani Riska ke pengadilan agama dijambet tasnya sama orang. Hingga dia jatuh dan pingsan. Jeffrey yang susul Novia sampai dan bawa Novia ke rumah sakit.

Saat Hakim ke aparteman Tammy dan mengira Indri masih di sana, Tammy ceritakan perdebatan Ivanka dengan Indri. Tammy minta maaf. Saat yang sama Jo ke tempat Tammy dan bicarakan dia yang tidak bisa bayar sewa aparteman Tammy karena dia lagi kesulitan keuangan.

Astrid lagi bersama Bryan, saat Jeffrey telepon kasih tahu soal Novia yang dia bawa ke rumah sakit. Astrid mau ke rumah sakit naik taksi, tapi taksi penuh. Olive yang tanpa sengaja habis ketemu sama dia, tawarkan anter.

Indri ke pesantren temui Wijaya. Ngadu soal Ivanka yang ribut sama dia. Wijaya nasehatin, kalau Indri mau mengurus Saskia harus izin sama Tammy, mau nggak mau Indri harus baik sama Tammy. Indri bete.