BIDADARI SURGAMU : ISTRI SEPERTI APA SIH KAMU NAMIRA?! Membuat Andrew jatuh cinta dengan wanita lain

Namira tiba-tiba datang ke kafe tempat Andrew makan malam. Dan ternyata disana ia sudah mendapati Andrew berdua bersama Angel. Di situ justru jadi peluang Namira untuk menjodohkan keduanya sehingga ia bisa fokus terus mengejar Denis. Walaupun Andrew dan Angel sudah sama-sama mengakui kalau mereka tak ada hubungan apapun, tapi Namira tetap memaksa dan seolah-olah cemburu.

Sepulang dari makan malam, Namira minta bergabung dengan Denis dan Sakinah di halaman belakang. Di situ Denis mulai menyindir soal kalung yang dipakai Namira. Saat Denis dan yang lain tahu harga kalung itu, Denis menyarankan ke Namira untuk menyimpankan kalungnya ke Bu Lauza.

Keesokan paginya, Sakinah dan Denis bertemu dengan Pak Haidar yang sedang mencuci mobil seperti biasanya. Di situ Sakinah dan Denis berpamitan ke Pak Haidar seolah tak terjadi apa-apa, mereka belum tahu yang sebenarnya terjadi kalau ternyata Pak Haidar dan Bu Hamidah sudah tak di rumah itu lagi.

Demi mendapatkan kalungnya kembali, Namira mengajak Andrew ke acara parents day Azzam. Andrew sempat menolak karena Sakinah dan Denis sudah pergi kesana. Tapi Namira memaksa, akhirnya Andrew setuju.