DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA MENGALAH JIKA HARUS MENJAUH DARI LOLLY !! Karena Dania sudah tak izinkan Shafira dekati Lolly

Anak-anak udah pada bubaran sekolah. Dania keluar sambil pegang tangan Lolly. Lolly cari-cari mobil Julian.  Lolly teriak, itu Om Julian Ma! Dania mengangguk tersenyum senang Julian tepati janji sama Lolly.

Tapi saat mobil mendekat, wajah Dania langsung cemberut meihat Shafira. Lolly mau pulang sama Om Julian dan Tante cantik Ma. Julian yang lihat itu keluar dari mobil mau samperin Dania tapi Dania malah masukin Lolly ke taksi.

Julian pukul setir mobilnya, kesal dengan sikap Dania tadi. Apa sih maunya Dania itu? Lolly udah mau dekat sama aku, sama kamu tapi dia malah larang Lolly jalan sama kita. Shafira bilang bukan kita Mas, tapi aku!

Sementara itu, Mona setir mobilnya sendiri sambil telpon anak buahnya suruh awasi Rafael. Sebuah mobil menyalip mobil Mona. Mona banting setir menghindar tapi dia kaget karena rem mobilnya gak berfungsi.

Mona terus injak-injak rem mobil nya supaya berfungsi tapi mobil gak juga mau berhenti. Mona tampak panik berusaha mengendalikan mobil.

Mona akhirnya nekat menabrakkan mobilnya ke gundukan pasir, tapi mobilnya tetap melaju meski tidak begitu kencang dan akhirnya menabrak sebuah pohon yang ada ditepi jalan itu. Mobil Mona menghantam pohon dengan keras.

Mobil Julian tiba disitu. Julian dan Shafira bergegas turun mau nolong Mona. Julian bawa Mona ke rumah sakit, sementara Shafira mencoba telpon Rafael!