TERTAWAN HATI : RASA DUNIA MILIK BERDUA!! Mario & Alya lagi dimabuk asmara nih, tolong yang lain menyingkir dulu

Saat Alya tersadar, dia sempat gak ingat sama Mario. Mario sedih, hingga akhirnya saat dia tersadar, Alya kembali menemui Mario dan memanggilnya Teddy Bear lagi tanda kalau ingatan masa lalunya belum kembali. Mario sedang melihatnya.

Sementara itu, Lia dan Rina merencanakan sesuatu, membuat trigger agar Alya kembali teringat masa lalunya. Lia dan Rina ingin bikin sesuatu yang bikin Alya tahu kalau Mario itu bukan barista, tapi orang kaya yang pura-pura miskin.

Lia dan Rina akhirnya merencanakan membuat santunan anak yatim di toko roti Alya. Nantinya merka akan bikin situasi kalu yang mengundang anak yatim itu adalah Mario. Mereka mau membongkar penyamaran Mario selama ini di depan Alya. Mario dan Alya pun segera menghias toko tanpa menyadari kalau dekor indah yang sedang mereka persiapkan itu bakal jadi tragedy baru juga yang akan mempengaruhi hubungan mereka berdua.

Alya sangat terpukul, ketakutan, juga trauma, mendengarkan suara balon yang pecah tersebut. Saat itu malah terdengar suara Mario memanggil manggil. Lia yang merasa telah berhasil melakukan rencananya akhirnya segera pergi dari sana karena tidak mau ketahuan oleh Mario.