NALURI HATI : Zain paksa Bondan ngaku, siapa itu Mr.X yang ingin hancurkan Nayla!

Zain masih ada di depan pegawai KUA. lalu Zain kasih tau ke pegawai itu kalau ada orang yang mengaku seorang perempuan kalau itu istrinya dia walaupun perempuan itu tidak ingat apa-apa. Pegawai itu mau membantu Zain. Lalu Zain kasih photo Nayla ke pegawai itu, Pegawai itu melihat photo itu dan cocokin photo Intan yang ada di komputernya.

Sandy sama anggun sedang bicara, Sandy benar-benar berharap Ibu Anggun bisa menulis lagu buat album barunya Sandy. Saat itu Nayla dan Cindy masuk. Mereka membawa minuman buat Sandy dan Ibu Anggun.

Mobil Zain berhenti didepan rumah Dinda. Zain langsung turun dan berjalan masuk. Nggak lama Agnes dan Ibu Elis muncul di depan rumah Dinda dan buru-buru masuk. 

Ibu Anggun, Nayla, Sandy, Cindy dan Bondan sedang makan bersama di ruang makan. Ibu Anggun bilang kalau makanannya enak banget.

Saat itu Zain muncul dan langsung mulai menghajar Bondan. Semua shock.  Tapi Zain tetap menghajar Bondan terus. Nayla langsung berusaha memisahkan Zain sama Bondan. “Zain! Lepasin suami saya!”. Zain langsung bilang ini bukan suami kamu… ini penipu. Semua shock.

Sandy dan Cindy lagi senang banget gara-gara keinginan Ibu Rina dan Gilang gagal. Saat itu Ibu Rina dan Gilang masuk dan maki-maki Cindy.

Zain dan Ibu Hanum lagi bicara di halaman belakang. Ibu Hamun curiga kalau Mr.x ini adalah orang dekat keluarga Ibu Rina.

Ibu Elis dan Agnes sedang duduk sambil makan mie. Saat itu Zain masuk dan bertanya mana gelang Nayla. mereka shock. Ibu Elis bilang kok tanya sama kita.