DIA YANG KAU PILIH : KINARA TAK MAU MEMAAFKAN DAFA !! Bagi Kinara, Dafa telah kehilangan Kinara disaat dia tak jujur atas kesalahannya

Setelah mengetahui Dafa adalah penabrak Salman, Kinara marah besar dan meminta pernikahan dibatalkan. Kinara membawa Salman pergi dari venue pernikahan, dan tidak memedulikan penjelasan dari Dafa maupun Bagas.

Salman meyakinkan Kinara bahwa ia telah memaafkan kesalahan mereka. Sebab mereka selama ini sudah baik ke keluarganya. Ratih juga menjelaskan bahwa Dafa ingin berterus terang, tetapi Ratih yang melarangnya.

Hartawan yang berhasil mengacaukan pernikahan Dafa memberitahukan berita itu kepada Ryan. Ryan pun senang dan berpikir bahwa Kinara kali ini akan berpaling kepadanya. Ryan mulai mau berubah dan bertekad segera merebut Kinara dan MYS dari Dafa.

Maura dan Bara masih terus bekerja sama dengan Hartawan untuk merencanakan kejahatan. Keduanya pura-pura marah besar kepada Dafa di depan Kinara, dan mereka menghasut Kinara agar membenci Dafa. Kinara pun mulai terpengaruh sehingga makin sulit memaafkan Dafa. Apalagi Kinara selalu terbayang-bayang kesakitan Salman selama ini.

Tidak sampai situ, Maura dan Bara mulai menghasut Kinara agar melaporkan Dafa ke polisi. Sehingga keesokan paginya Dafa dan Bagas ditangkap. Mereka diinterogasi di kantor polisi. Bella yang mendengar berita itu dari Bima langsung membawa pengacara Elang ke kantor polisi, tetapi terlambat. Sebab Dafa dan Bagas akhirnya mengakui perbuatan mereka.